Other Recent Articles

Kenapa memilih INDOVISION

By Andi Seti on Jumat, 21 Juni 2013 0 comments

Indovision sebagai pelopor dalam membayar industri tv Indonesia telah menjadi yang terbaik dan terpercaya pilihan bagi keluarga Indonesia. Menawarkan program yang paling komprehensif dari berbagai genre untuk menghibur seluruh keluarga, seperti Film, Anak, Pengetahuan, Lifestyle, Berita, Hiburan dan Olahraga.

Mendistribusikan layanan di seluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009 dan disiarkan di frekuensi S-band, satelit ini dilengkapi dengan teknologi transmisi siaran terbaru. Teknologi terbaru ini memungkinkan Indovision untuk menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platform.

Untuk memperkuat isinya, Indovision saat ini menawarkan lebih dari 23 saluran eksklusif: BabyTV, CBeebies, BBC Knowledge, YoyoTv, Drama Vision2, 8i, iConcerts, Ginx, Golf Channel, MNC Sports1, MNC Sports2, MNC Comedy, MNC Entertainment, MNC News, MNC Music, MNC lifesytle, MNC Bisnis, MNC Drama, MNC Film, MNC Muslim, Life, RED, dan Warner Tv. Selain saluran eksklusif, Indovision juga menyajikan konten eksklusif seperti Braclays Premier League, NBAm Tenis Grand Slam, Bulutangkis Superseries, Tinju dan banyak lagi.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, Indovision saat ini didukung oleh lebih dari 80 cabang di seluruh Indonesia, salah satunya Indovision Semarang dan mendukung staf tersedia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. (featured).

Category: indovision , indovision semarang

0 komentar:

Posting Komentar